Sabtu, 01 Desember 2012

Pilgub Jabar Dalam Sorotan Tiga Kekuatan Besar yang Akan Bertarung di Pilpres 2014

Pilgub_Jabar
Pemenang Pilgub Jabar 2008
Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) dalam sorotan tiga kekuatan besar yang akan bertarung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Hal ini  mengemuka dalam berbagai pertemuan politik informal di Jakarta belakangan ini.
Pertemuan politik yang dihadiri pengamat dan para calo dan tim sukses atau yang ingin menjadi tim sukses bagi kandidat yang bertarung pada pemilihan presiden mendatang, biasanya berlangsung terbuka dan apa adanya. Informasi mereka tidak jelas pertanggungjawabannya walaupun sangat meyakinkan
Namun apapun bentuknya, argumen-argumen yang dikemukakan rasional. Pilgub Jabar dikemukakan menjadi sorotan tiga kekuatan yang akan bertarung pada Pilpres 2014 mendatang. Alasannya, karena Jabar adalah lumbung suara terbesar di Indonesia.  Pilgub Jabar juga akan dijadikan sebagai barometer mengukur peluang memenangi Pilpres 2014. Oleh sebab itu, tiga kekuatan besar politik yang akan bertarung di pilpres bukan hanya memantau dari jauh Pilgub jabar, tetapi juga akan menggunakan pengaruhnya dan mempengaruhi mulai dari proses pemilihan siapa calon yang akan diusung dan kampanye.
Lalu siapa tiga kekuatan besar itu. menurut beberapa ahli menyimpulkan bahwa tiga kekuatan besar itu adalah Golkar, Koalisi PDIP-Gerindra dan Partai Demokrat.
Partai-partai lain dikatakan tidak akan mampu berdiri sendiri dalam Pilpres mendatang. Bahwa ada pernyataan yang mewacanakan calon presiden dari partai politik di luar tiga kelompok besar ini, dinilai sekadar angin lalu, atau sekadar manuver meningkatkan posisi tawar.
Semua partai di luar tiga kekuatan besar ini diyakini akan masuk dan berkoalisi dengan salah satu dari tiga kekuatan besar ini.

sumber:
http://www.bogor-kita.com/pemerintahan/kabupaten-bogor/2854-pilgub-jabar-dalam-sorotan-tiga-kekuatan-besar-yang-akan-bertarung-di-pilpres-2014.html

1 komentar:

olliecaden mengatakan...

Bally's Resort Atlantic City Tickets - JT Ticketmaster
Buy 경산 출장마사지 Bally's Resort 논산 출장안마 Atlantic City tickets baoji titanium at JT. The venue features 천안 출장마사지 a wide variety of live entertainment, 경주 출장마사지 and includes comedy acts. Find the JT.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Popular Posts

Blogger Themes

Copyright © 2012. blog arief - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz